Sabtu, 07 Mei 2011

How to create a Sequence Photography in photoshop

FOLLOW THIS INSTRUCTION    :

   1.    Ambil foto urutan Anda. Pilih subjek yang bisa ditangkap dalam gerakan. Pastikan Anda memiliki kamera yang dapat mengambil beberapa tembakan-api cepat jika Anda menggunakan obyek yang bergerak cepat, seperti adonan penutupan di piring. Untuk urutan lebih lambat, seperti seseorang yang muncul dari mobil, kamera lambat dapat digunakan, namun berpose mungkin diperlukan. Kebanyakan sequence minimal tiga tembakan dan maksimum sekitar lima. Pastikan Anda mengambil banyak gambar, sehingga Anda memiliki beberapa untuk memilih dari untuk pengendalian kualitas.

    2.   
Melihat foto Anda pada aplikasi yang melihat foto, seperti Windows Photo Gallery. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat dan memilih foto mana yang ingin Anda gunakan untuk urutan Anda. Memilih 3-5 foto yang muncul untuk menggambarkan urutan gerakan, mungkin bola di tangan, bola dan mengangkat tangan, dan akhirnya tangan gratis sementara bola lalat melalui udara. Anda ingin urutan ke terlihat seolah-olah Anda melihat sebuah gambar bergerak sambil melihat kiri ke kanan. Pilih foto yang konsisten dalam zoom dan pencahayaan.

    3.   
Buka foto Anda dipilih dalam Adobe Photoshop dan melakukan penyuntingan apapun dan tanam diperlukan. Tembakan semua harus menjadi kontras yang sama - satu tidak boleh lebih gelap atau lebih ringan dari yang lain - jika ada perbedaan dalam terang, menyesuaikan sesuai dengan menggunakan aplikasi level atau kecerahan / aplikasi kontras ditemukan di bawah Image - Penyesuaian.
    4.   
Buat satu kanvas besar cukup lebar agar sesuai dengan lebar dari tiga atau lima dari foto. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk memulai dengan memilih foto pertama dan copy tekan (di bawah Edit bar). Pilih "New" di bawah bar File dan sebuah kotak aplikasi akan muncul di layar Anda meminta dimensi yang diinginkan dari kanvas baru. Jumlah yang saat ini dalam dimensi adalah sama persis seperti foto yang sudah disalin. Untuk membuat sebuah kanvas berukuran benar, meningkatkan lebar untuk tiga kali jumlah yang sudah di dalam kotak. Jika Anda ingin menambahkan spasi perbatasan antara urutan foto, tambahkan jumlah ekstra - 20 sampai 40 piksel, tergantung pada lebar perbatasan yang anda inginkan. Hit "Ok" dan sebuah kanvas baru akan dibuat.

 5.    
Tempel gambar pertama dan lanjutkan dengan istirahat, menyalin pertama dan kemudian paste ke kanvas. Aturlah mereka dalam urutan urutan dan dengan atau tanpa spasi perbatasan di antara. Setelah Anda telah menetap foto ke posisi yang Anda inginkan, pilih "Layer" tab dan gulir ke bawah dan pilih "Flatten Image." Hal ini akan memampatkan foto ke dalam satu gambar tunggal.


Link : http://www.facebook.com/messages/1735661763#!/pages/sequence-photography/183316175053933

2 komentar: